Sunday, January 24, 2016

Tersembunyi Telur Paskah - Sedikit Cara Mendapatkan Poin Pemasaran Big

Tahukah Anda bahwa sambil menunggu untuk video YouTube Anda ke beban, Anda dapat memainkan game Snake? Cobalah pergi ke Google Search dan mengetikkan "melakukan barrel roll."
Bagaimana semua orang memperlakukan tersembunyi di DVD, di mana akan menu tertentu dan menekan tombol yang tepat atau memilih pilihan tertentu dalam urutan tertentu mengungkapkan beberapa konten tersembunyi bagus?
Ini semua adalah contoh dari telur Paskah, memperlakukan tersembunyi yang menyenangkan saat ditemui ... tapi menemukan mereka adalah setengah menyenangkan. Telur Paskah biasanya hanya itu, memperlakukan, tapi mereka dapat digunakan untuk pemasaran yang lebih besar baik?
Melihat Melalui The Grass
Telur Paskah awalnya hanya sedikit tidbits tidak terpakai bahwa pengembang menyelinap di hanya karena mereka bisa. Kadang-kadang tidbits ini adalah bit acak konten yang tidak terbiasa di tempat lain, tapi tidak layak sepenuhnya membuang baik. Kadang-kadang tidbits hanya sedikit lelucon, tidak benar-benar dimaksudkan untuk masyarakat umum. Tapi berita tidbits ini tidak keluar, dan orang-orang dengan cepat mengambil untuk mencari ini "telur Paskah" untuk diri mereka sendiri, hanya untuk melihat apakah mereka benar.
Sekarang telur Paskah secara luas diketahui ada, seperti sengatan setelah kredit film telah selesai bergulir (telur Paskah dalam dan dari diri mereka sendiri). Ini hanya masalah mengetahui di mana telur Paskah yang konon ada, dan metode apa yang diperlukan untuk mengungkap mereka.
Koneksi dalam
telur Paskah telah menjadi disenangi oleh konsumen. Semua orang suka sedikit berburu pemulung. Ini sesuatu yang harus dilakukan selain hanya menonton film, atau browsing website. Ini suatu kegiatan, sesuatu yang mereka dapat melakukan, bukan hanya melihat pasif. Ini adalah cara utama untuk menyediakan keterlibatan, dan rasa terbaik dari keterlibatan: permainan.
Telur Paskah membentuk ikatan antara konten produsen / pengembang dan pemirsa. Menemukan ini harta tersembunyi adalah seperti menjadi bagian dari sebuah lelucon, satu yang hanya sejumlah pilih individu menyadari dan dapat mengambil bagian. Membentuk hubungan antara finder dan pencari lainnya. Hal ini juga membentuk ikatan antara pencari dan pengembang konten.
Permata lazim merupakan indikasi bahwa produsen konten suka menyiapkan game-game kecil, sesuatu yang menghalau kepercayaan dari "steril profesional." Itu membuat studio yang membuat DVD, atau perusahaan yang membuat situs web, yang jauh lebih didekati. Yang jauh lebih ramah. Lebih manusiawi.
A Little Goes A Long Way
Jadi mengapa telur Paskah ini penting? Karena mereka adalah tampilan dari perusahaan Anda membiarkan rambutnya turun. Bukti bahwa studio Anda bukan hanya entitas perusahaan, tapi penuh dengan orang-orang juga. Ini endears perusahaan Anda untuk pemirsa. Dan kemajuan apa pun itu berjalan menuju membuat organisasi Anda tampak lebih seperti seorang teman dan kurang seperti pedagang baik, karena orang biasanya tetap dengan teman-teman mereka.
sayang yang dapat cukup untuk membujuk seseorang untuk membeli dari merek Anda, untuk membentuk loyalitas yang membuat mereka terus datang kembali atau bertahan. Semuanya, dari pesaing paksa menaikkan harga Anda, alasan bagi konsumen untuk meninggalkan. Tetapi jika kesan bahwa perusahaan Anda adalah menyenangkan, kreatif, dan ramah ada, hanya ada yang jauh lebih inersia kepada konsumen berpotensi melompat kapal.
Google memiliki tangan dalam segala sesuatu. Mereka memiliki cukup data untuk membentuk profil semakin akurat penggunanya. Mereka tidak perlu melanggar pembatasan privasi ketika mereka sudah cukup tahu tentang Anda. Mereka berbatasan monopoli dengan memeras keluar lain, lebih kecil nirlaba layanan dengan utilitas gratis mereka. Google membuat miliaran off iklannya, sesuatu konsumen biasanya membenci.
Namun, mengapa orang masih suka Google? Karena mereka menyenangkan, mereka lucu, dan mereka penuh memperlakukan. Google Doodles dan telur Paskah telah jauh dalam membangun mengesankan setia basis pengguna seperti halnya layanan gratis mereka.
Untuk jumlah waktu dan sumber daya menuju membuat sedikit telur Paskah sederhana, Anda lebih cenderung untuk mendapatkan kembali pelanggan setia dalam jangka panjang. Pelanggan yang bersedia untuk terus membeli dari Anda, hanya karena ikatan ini. Dan itu layak semua anggaran pemasaran di dunia.
Keterlibatan Antara Orang, Tidak Logos
telur Paskah yang dibuat oleh orang-orang, untuk orang-orang. Mereka seperti itu mengedipkan mata licik, mengetahui, menyampaikan bahwa jika Anda mengambil jalur off-dipukuli ini Anda akan menemukan sesuatu yang indah. Fitur-fitur tersembunyi dan konten yang permen, dan orang-orang mencintai permen. Mereka bersedia untuk pergi berburu untuk itu, bahkan menyelam ke dalam tanah untuk itu.
Sekali lagi, mengapa? Karena teman mengatakan itu ada. Dan ketika kita melakukannya menemukan sesuatu yang menyenangkan, kami lebih cenderung untuk percaya teman bahwa ketika mereka mengatakan ada lagi. Dan karena kita kemudian dapat yakin teman kita memiliki permainan permen-diisi diatur untuk kami, kami mendengarkan ketika mereka berbicara.
Apa adalah beberapa telur favorit Anda Paskah? Apakah Anda pernah sukai telur Paskah satu perusahaan selama ini yang lain? Atau apakah Anda bahkan mendaftar untuk layanan atau membeli sesuatu hanya karena Anda mendengar telur Paskah mereka yang baik? Mengatakan demikian di komentar.

No comments:

Post a Comment