Sunday, January 31, 2016

Elegan Egg Salad Dengan mete Dan Curry


advertisement, silahkan kunjungi plat jdm carbon dudukan plat nomor


Aku dibesarkan di Great Leher, di Long Island, pinggiran New York City. Ketika aku tinggal di sana Great Neck adalah sebuah desa kecil dengan susu dan stasiun kereta api menawan yang tampak seperti sesuatu dari set mainan kereta. Banyak kepribadian televisi, termasuk Perry Como, hidup di sana karena itu begitu dekat dengan kota.Rumah kami tidak memiliki AC dan kadang-kadang yang malam tak tertahankan panas. Namun saya ingat beruap musim panas Long Island sayang. Kita sering pergi ke pantai Jones di pantai Selatan. Ibuku akan membawa makan siang untuk kita, manis es teh dengan jus jeruk (dia suka lebih baik daripada lemon), beberapa buah, selai kacang dan jelly sandwich, dan telur salad sandwich.Kami selalu menyewa payung pantai besar. Setelah kakakku dan aku bermain di air kita akan makan siang di bawah naungan payung kanvas dan menggoyangkan jari-jari kaki kita di pasir. Sejak itu telur salad sandwich ini melambangkan musim panas dan, jika saya memejamkan mata dan berpikir keras, aku hampir bisa merasakan mereka dan bau laut tersebut.Mana salad telur berasal?Telur adalah salah satu makanan yang tertua. Resep untuk memasak telur kembali abad. Saya memiliki sekitar 100 buku masak dan mendongak salad telur dalam beberapa dari mereka. Satu buku memiliki resep untuk "Old Time Egg Salad," salad benar membuat dengan daun selada robek, iris tipis bawang merah, iris telur rebus, melemparkan dengan cuka sari dan saus minyak.Seperti tahun-tahun berlalu juru masak rumah menambahkan acar cincang, zaitun hitam, zaitun hijau, paprika hijau, paprika merah, ikan asin dan bahan-bahan lain untuk salad telur mereka. Saya telah melakukan hal yang sama. Kadang-kadang saya membuat "biasa" telur salad, tapi aku lebih suka Salad Telur Elegan dengan kacang mete dan kari. Berikut adalah resep saya.BAHAN4 telur besar, rebus1/2 cangkir seledri, potong dadu2 daun bawang, bagian putih, dan hijau, potong dadu2 sdm peterseli segar, cincang halus1/2 cangkir asin potongan jambu mete1/3 cup mayones cahaya1/8 sendok teh garam1 sendok makan jus lemon segar1 sendok teh bubuk karirobek seladaMETODEKeras telur rebus dan dinginkan dengan baik. telur kupas, dipotong setengah, dan hancurkan dengan garpu. Tambahkan seledri, daun bawang, peterseli, dan kacang mete. Campurkan mayones, garam, jus lemon, dan bubuk kari. Tuang saus di atas adonan telur dan aduk perlahan. Menyebar mengisi pada gandum, lima butir, atau roti Italia dan atas dengan selada robek. Membuat 5-6 sandwich.Elegan Telur dan Udang Salad: Abaikan dua telur. Tambahkan 1/2 cangkir dimasak, cincang udang.Elegan Telur dan Bacon Salad: Abaikan satu telur. Tambahkan 1/3 cangkir dimasak potongan daging.


advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/
 

No comments:

Post a Comment