Wednesday, January 6, 2016

Apakah benar bahwa Anda dapat berdiri telur di ujung selama Spring Equinox? Jawabannya iya. Saya mendengar legenda ini beberapa tahun yang lalu dan tidak sabar untuk mencobanya. Bergegas pulang dari kerja pada tanggal 21 Maret, saya tidak sabar untuk berdiri telur di ujung. (Saya memimpin kehidupan yang agak membosankan pada waktu itu.) Pikiran menganggur adalah hal yang mengerikan.
Bergegas ke lemari es, saya hanya punya beberapa menit sampai menit tepat ketika matahari akan melewati khatulistiwa di jalan itu utara.
Menemukan telur yang sempurna, saya buru-buru meletakkannya di meja akhir saya, setelah beberapa kali mencoba, dan hanya sebagai equinox musim semi mulai telur seimbang diri itu akhirnya, itu bekerja. Kagum, aku menontonnya selama beberapa menit sebelum melanjutkan tindakan saya mengisi hidup.Beberapa orang berpikir telur hanya bisa berdiri di akhir karena beberapa gaya gravitasi dari matahari yang selaras dengan bumi seperti yang melewati khatulistiwa. bulan, namun, diberikannya pengaruh yang lebih dan tarikan gravitasi dari matahari. Bulan mendominasi surut dan aliran pasang kami laut, dan itu tarikan gravitasi berbeda di ekuinoks. Jika setiap benda angkasa akan mampu menggunakan pengaruh cukup untuk menyebabkan telur berdiri di akhir itu akan menjadi bulan.
Hanya tahun kemudian akan saya hancur ketika saya menemukan kebenaran tentang EGG tersebut. (Ada kuk dimaksudkan.)
Yang merupakan orang pertama yang melakukan hal ini dan mengapa?
Legenda ini menakjubkan berasal dengan Cina. Menurut legenda Cina berdiri telur di ujung hanya dapat terjadi ketika musim semi dimulai. Satu-satunya masalah dengan hal ini adalah bahwa kalender Cina memiliki transisi ini terjadi di berbagai kali setiap tahun. Yang ditentukan sebagian oleh bulan lunar Cina yang biasanya pada bulan Februari, hari pertama mereka musim semi tidak terjadi selama equinox yang sebenarnya.
Mitos ini muncul rutin sebagai hujan setiap musim semi. Saya sendiri percaya selama bertahun-tahun. Yang benar adalah, dengan sejumlah besar kesabaran, Anda dapat berdiri telur di akhir setiap hari sepanjang tahun.
Kekuatan paling dominan gravitasi adalah salah satu di antara bumi dan telur itu sendiri, matahari atau bulan tidak berpengaruh pada telur apapun. Untuk membuktikan kepada diri sendiri, mengambil telur mentah besar dari kulkas dan tahan beristirahat akhir pada counter atas atau meja, biarkan menetap konten cairan dan lembut menemukan titik keseimbangan telur. Ini membutuhkan latihan dan tangan yang mantap tetapi dapat dicapai. Setelah telur seimbang dan tidak terganggu, tidak jarang untuk telur tetap dalam posisi ini selama hari.
Coba ini pada waktu yang berbeda tahun ini, hanya untuk mengkonfirmasi kepada diri sendiri bahwa bulan atau matahari tidak berpengaruh pada hasil akhir. Ada banyak hal dalam hidup kita bahwa matahari dan bulan mempengaruhi, menyeimbangkan telur di ujung saja tidak salah satu dari mereka.

No comments:

Post a Comment