Monday, February 29, 2016

Telur Cincin Petunjuk Bantuan

Ketika saya pertama kali mendengar cincin jangka telur saya tidak tahu apa itu atau apa itu digunakan untuk, hanya saja mungkin ada hubungannya dengan telur. Saya menyadari bahwa tampaknya cukup jelas, tetapi ketika datang ke sesuatu kuliner IQ saya agak rendah. pencarian saya untuk deskripsi singkat tidak mudah dan itulah yang menyebabkan saya untuk menulis artikel ini. Tujuan saya adalah untuk memberikan gambaran yang sangat jelas dan sederhana dari alat dapur ini agak berguna bagi anda yang berbagi pengetahuan yang terbatas saya memasak dan dapur umum.
Pertama, mari kita mulai dengan dasar-dasar. Cincin telur adalah alat dapur yang sangat sederhana yang terdiri dari cincin yang melekat pada pegangan. Jika Anda seperti saya saya yakin Anda sedang menunggu untuk sisa penjelasan; Namun itu semua itu. Yang dimaksudkan digunakan adalah mengandung isi telur saat memasak di atas kompor panci. Hal ini membuat koki dengan bulat sempurna, telur yang dimasak itu jauh lebih mudah untuk paket dalam sandwich misalnya.
Ada berbagai macam pilihan jika Anda mempertimbangkan untuk membeli perangkat ini. Segala macam bentuk, warna, dan ukuran ada tapi biarkan aku memberitahu Anda apa fitur yang paling penting adalah. Pertama, Anda perlu satu yang tahan lama dan baik dibuat. Cincin telur pasti akan mengambil banyak penyalahgunaan di atas kompor serta dalam mesin cuci piring, dan itu akan menjadi malu jika itu pecah setelah hanya beberapa kegunaan. Juga penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa jika penampilan penting bagi Anda cincin telur mungkin tidak berguna setelah beberapa penyok bagus mendapatkan ditempatkan di atas ring. produk akhir Anda akan pergi dari lingkaran sempurna untuk sesuatu yang hanya dapat digambarkan sebagai gumpalan. Saya sarankan membeli cincin stainless steel dan menangani yang berisi buffer pada lampiran pegangan (sehingga Anda tidak membakar tangan Anda pada pegangan!).
Kedua, pastikan cincin memiliki cukup berat. Ini semacam sejalan dengan titik pertama, tetapi Anda dapat memiliki cincin baik dibuat yang sangat ringan. Mengapa hal ini buruk? Cincin yang terlalu terang akan cenderung mengapung ketika Anda tuangkan isi telur dalam. Ini adalah kerumitan karena Anda bisa bayangkan karena jika cincin mengapung terlalu tinggi telur akan habis di bawah dan mengalahkan seluruh tujuan dari cincin telur.
Titik terakhir saya akan membuat adalah untuk memastikan bahwa Anda menemukan ukuran yang tepat. Katakanlah tujuan Anda adalah untuk membuat sandwich telur di Inggris muffin; dalam hal ini Anda mungkin ingin sebuah cincin kecil bahwa jika Anda akan meletakkannya di bagel. Sandwich telur jauh lebih mudah untuk makan jika telur hanya 1-1,5 inci tebal.
Mudah-mudahan Anda tahu memiliki ide yang lebih baik dari apa cincin telur dan cara kerjanya. Mereka adalah alat yang sangat berguna dan saya akan merekomendasikan bahwa setiap orang memiliki satu set di dapur mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk koki pemula untuk menciptakan produk tampak lebih profesional dan membuat lebih mudah untuk makan roti.

No comments:

Post a Comment