Thursday, February 4, 2016

Cara Masak Kotor Telur

advertisement, silahkan kunjungi plat jdm carbon 3D

 Sarapan adalah makan yang paling penting hari! Sebagai tipe 2 diabetes, saya tidak bisa melewatkan makan, khususnya sarapan. Saya juga harus memantau asupan saya karbohidrat. Jangan khawatir! Saya "kotor telur" adalah jawaban yang sehat untuk mengidam pagi untuk memulai memuaskan untuk hari! Saya menyebutnya "kotor telur" karena mereka terlihat kotor setelah saya memasak mereka. Jangan khawatir! Saya tidak menggunakan kotoran atau lumpur. Aku berjanji rasa akan menaungi penampilan! Ikuti petunjuk memasak dan Anda akan menikmati sarapan lezat, bergizi!Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan diri Anda beberapa putih telur, daging, garam laut, lada hitam, spatula dan keju (opsional), wajan, dan gelas ukur. Saya lebih suka keju Amerika putih. Saya tidak suka tekstur keju Amerika kuning. Dapatkan wajan Anda dan mengubah kompor yang tinggi untuk panas itu sebelum Anda menambahkan daging. Ketika panci panas, tambahkan empat potong daging dan mengurangi panas sehingga daging tidak memasak terlalu cepat. Saya biasanya membalik daging setiap beberapa detik setelah itu mulai memasak sehingga tidak ada pihak memiliki kesempatan untuk membakar.Bila Anda telah dimasak daging, berbaring ke samping dan tuangkan 3/4 dari lemak daging ke dalam gelas ukur. Sisa minyak tetap dalam panci. Sekarang tambahkan putih telur Anda. Saya biasanya tuangkan sekitar 1/4 dari karton ke dalam panci. Anda dapat menggunakan penilaian Anda tentang berapa banyak Anda ingin menambahkan, tetapi saran saya adalah untuk menambahkan cukup untuk membuat telur bintang, sehingga untuk berbicara.Taburkan garam laut dan lada hitam di atas putih telur. Saya benar-benar berpikir garam laut memperlambat putih dari memasak begitu cepat. Putih telur akan mulai memasak cepat sehingga Anda ingin aduk mereka sampai mereka beralih ke solid, menghapus wajan dari atas kompor dan terus aduk mereka. Mereka masih akan memasak bahkan jika mereka tidak di atas kompor. Aduk sampai putih yang dimasak untuk kepuasan Anda. Sekarang Anda siap untuk menikmati daging dan telur Anda putih, atau seperti yang saya sebut mereka, "telur kotor." Daging lemak dicampur dengan putih telur membuat mereka terlihat kotor, sehingga di situlah aku mendapat julukan.Sekarang Anda bertanya-tanya, "Bagaimana keju?" Jangan khawatir! Jika Anda menambahkan keju, menempatkannya di tengah putih telur ketika mereka mulai memasak dan aduk mereka ke dalam putih. Terus aduk sehingga keju dicampur dengan baik dengan putih telur. Ingatlah untuk menghapus putih telur dari atas kompor ketika mereka menjadi solid dan terus aduk sampai putih diacak.

advertisement, silahkan kunjungi http://dudukanplatnomor.com/

No comments:

Post a Comment