Saturday, February 27, 2016

Pengawetan, Acar Telur

Bangsa Romawi impor makanan ke Roma dari banyak bagian kerajaan mereka dan banyak dari itu acar dalam air garam, cuka, dan minyak, untuk melestarikannya sepanjang perjalanan. Pada abad pertengahan para juru masak di Inggris - mungkin setelah belajar seni dari mantan penakluk mereka - acar kelebihan produksi. Ini digunakan untuk menyediakan sumber yang berharga dari makanan dan vitamin selama bulan-bulan musim dingin yang keras ketika sangat sedikit segar akan telah tersedia.
terjun saya ke acar terjadi karena saya memiliki surplus produksi. Berbeda dengan koki abad pertengahan namun, saya tidak perlu acar untuk memberi makan kita melalui musim dingin - kami memiliki beberapa supermarket yang sangat baik di dekatnya, untuk itu - tapi kita perlu menggunakan up surplus menerus diisi ulang telur.
Bagaimana saya mendapatkan ini pasokan tampaknya tidak pernah berakhir telur? Benar-benar sederhana. Aku punya waktu itu, dua cucu muda dan karena saya punya banyak ruang di paddock saya memutuskan untuk membeli beberapa ekor ayam. Saya pikir anak-anak akan menyukai mereka dan sebagai bonus kami akhirnya akan mendapatkan beberapa telur.
Setelah membuat keputusan, saya mulai bekerja membangun sebuah kandang ayam portabel. Empat setengah 8 kaki oleh 4 lembar ft kayu lapis eksterior dan beberapa 2 "dengan 2" kayu membuat 8 kaki panjang Bingkai kandang ayam (dalam bentuk tenda curam sisi) dengan drop down pintu di salah satu ujung, beberapa kotak sarang di sumsum lain dan sapu dalam untuk bertengger. Saya juga dilengkapi pegangan di setiap akhir sehingga kami berdua bisa memindahkannya ke lokasi baru sekarang dan kemudian - Sesuai yang normal tidak ada yang pernah tampak tentang ketika dibutuhkan untuk dipindahkan dan aku harus menyeret diri. Selain kandang ayam saya membuat wire mesh ayam lari, juga portable, untuk melampirkan satu ujung.
Sekarang semua saya butuhkan adalah ayam kuning sedikit berbulu. Beberapa hari kemudian saya sedang dalam perjalanan ke Doncaster ketika saya melihat tangan ditulis pullets tanda iklan untuk dijual. Pullets pikiran saya adalah burung muda; maka mereka apa yang saya cari. Salah. Parkir mobil saya berjalan kembali, tanda yang diikat ke pagar beberapa jatah. Tempat yang saya inginkan adalah tepat di belakang, di luar semua plot sayuran dan terdiri dari beberapa gudang panjang yang penuh dengan ratusan 15-minggu-tua, titik pullets awam. Mereka tidak apa yang saya inginkan, tapi ketika menemukan bahwa mereka telah dibesarkan untuk menjual ke sebuah peternakan baterai, saya memutuskan membeli sepuluh, tidak banyak yang saya tahu, tapi kandang ayam saya tidak begitu besar dan setidaknya mereka beberapa akan hidup hidup yang lebih baik.
Mereka mungkin belum sedikit anak ayam berbulu tapi anak-anak pikir mereka yang brilian dan benar-benar mencintai untuk membantu dengan makan dan telur koleksi. Itu dua minggu sebelum telur pertama tiba tapi setelah itu mereka benar-benar masuk ke ayunan dari itu dan tak lama kami mengumpulkan sekitar dua puluh telur sehari, tujuh hari seminggu. Kami makan banyak sekali, memberi banyak pergi dan karena kita masih memiliki surplus saya memutuskan untuk acar mereka. Jika Anda memiliki telur surplus atau Anda hanya menyukai rasa telur acar, mengapa tidak mencoba resep di bawah ini.
Acar telur.
Bahan
6 telur
1 liter cuka putih (anggur atau cuka sari)
1 ons pengawetan rempah-rempah
Metode
Tempat telur dalam panci berisi air dingin, didihkan dan didihkan selama sekitar 12 menit.
Terjun telur ke dalam air dingin dan ketika dingin, keluarkan kerang, tempat telur dalam botol bermulut lebar.
Rebus cuka dan rempah-rempah selama 10 menit, saring dan biarkan dingin.
Tuangkan cuka dingin atas telur dalam stoples.
tutup Fit untuk jar memastikan ia memiliki cuka bukti segel.(Hard sekrup plastik jenis tutup OK)
Terus selama tiga minggu sebelum makan.
Setelah makan telur Anda menyimpan cuka, dapat digunakan lagi untuk acar lebih banyak telur, umumnya dua atau tiga kali sebelum ia pergi berawan.

No comments:

Post a Comment