Saturday, February 13, 2016

Satu Dari Mereka Wanita - Apa Jenis Perempuan Mendapat Her Telur Beku?

Beberapa teman yang telah memiliki telur mereka beku, menyarankan saya menghadiri salah satu seminar yang diselenggarakan oleh Memperpanjang Fertility yang beberapa perusahaan yang memfasilitasi ini frontier baru yang berani pilihan reproduksi. Saya kandidat yang sempurna untuk hal seperti itu. Aku di saya akhir 30-an, tunggal, ingin lebih banyak waktu dan memiliki kantong dalam yang bisa batuk uang saya perlu membeli sendiri pilihan ini. (Tentu saja dalam pikiran saya, saya masih muda, akan bertemu seseorang yang besar setiap hari, memiliki banyak waktu dan things..shoes lebih baik! Pedikur! Uang muka! .. Untuk menghabiskan uang yang susah payah saya.)
(Telur beku adalah ilmu yang relatif baru yang pada dasarnya menggabungkan teknologi baru yang revolusioner yang membuat kristal es dari menghancurkan telur ketika mereka dibekukan. Sampai beberapa tahun yang lalu Anda hanya bisa membekukan telur dibuahi.
Saya memutuskan untuk setidaknya berpura-pura aku mungkin salah satu dari mereka wanita yang harus mendapatkan telurnya beku dan pergi check it out. Itu di beberapa ruang presentasi di sebuah hotel di tengah kota. Ketika aku sampai di sana, itu sangat hampir penuh. Aku lega melihat bahwa tidak ada perempuan lain tampak seperti mereka harus tunggal. Semua orang menarik dan berpakaian rapi. Tidak unibrow dalam kelompok. Semua orang tampak seperti mereka keluar dari rumah secara teratur dan tidak ada yang ditutupi rambut kucing (kecuali saya mungkin).
Perbedaan besar yang saya perhatikan antara saya dan wanita-wanita lainnya adalah bahwa mereka benar-benar tampak seperti orang dewasa. Semua orang tampak sangat profesional. Tidak satu pun tampak seperti dia pernah meringis ketika mendapatkan kreditnya diperiksa. Aku ragu ada penyewa dalam kelompok itu. Mereka semua bersenjatakan notes dan pena. Mereka siap untuk ini.
Beberapa dokter dengan rambut penjual mobil bangkit dan pergi melalui seluruh omongan. Dia menjelaskan bagaimana telur-pembekuan bekerja, apa yang Anda perlu lakukan untuk melihat apakah Anda seorang calon dan berapa banyak itu akan biaya. Saya tidak akan mengatakan dia menjual, tapi ada cukup banyak menakut-nakuti terjadi.
Ia pergi melalui barang-barang penuaan-wanita kesuburan dasar ... kita lihat satu juta kali di majalah wanita di sebelah tips seks (yang selalu tampaknya menyiratkan bahwa jika Anda mengikuti mereka, Anda tidak akan perlu khawatir tentang telur Anda mulai tua).
Pada dasarnya telur mulai mendapatkan yang funky setelah 30 dan secara dramatis funky setelah 35. Jika Anda membekukan telur di 38, telur Anda akan tetap 38 bahkan saat Anda terus berbaris menuju kartu AARP Anda.
Besar pengobatan anti-penuaan untuk telur saya. di mana saya mendaftar? Tapi kemudian ia masuk ke sepele. Seperti proses yang mengarah ke panen telur Anda. Pengujian FSH dan estrogen dan folikel Anda bahkan melihat apakah Anda sampai di sana dalam waktu. Bulan tembakan hormon yang akan diperlukan untuk mendapatkan ovarium Anda bekerja lembur untuk engkol keluar senilai sampah telur. Oh, dan kemudian yang hal kecil tentang 10-15 RIBU dolar proses emosional yang menyayat seluruh ini akan menjalankan Anda. Maksudku saya akan dibayar hingga seratus dolar untuk beberapa serum usia-defying untuk wajah saya ... tapi ini adalah ballgame lainnya utuh.
Semua perempuan lain di ruangan itu tampaknya tidak gentar pada harga. OK mungkin pasangan lakukan. Tetapi untuk sebagian besar Anda bisa mengatakan bahwa mereka melihat ini sebagai apa itu: polis asuransi untuk telur Anda. Meskipun dengan dikurangkan tinggi gila.
Setelah dokter selesai berbicara, jenis A wanita (90% dari mereka) bermunculan ke dalam tindakan. Mereka memiliki pertanyaan dan mereka adalah orang-orang yang baik. Bisakah aku membekukan setengah dari telur saya tidak dibuahi dan setengah embrio? Apa efek samping dari hormon Anda akan harus mengambil selama sebulan? Berapa persentase telur dipanen berakhir menjadi layak dan apa tingkat keberhasilan implantasi?
Semua ini membuat saya berpikir adalah mengapa saya tidak berpikir untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini. Mungkin aku berada di atas kepalaku. Jika saya tidak bisa dipercaya untuk menjadi seperti profesional dan efisien tentang seminar ini sebagai wanita ini, apa yang saya lakukan berpikir tentang menjadi seorang ibu?
Aku berjalan pulang dengan folder-penuh brosur dan informasi dan banyak untuk berpikir tentang.

No comments:

Post a Comment