Sunday, May 8, 2016

Dasar-dasar dan Perawatan Roses Miniatur



advertisement, silahkan kunjungi antena mobil tv

Dasar-dasar dari mini rose:

Salah satu pertanyaan pertama yang saya dapatkan adalah "Apakah Miniature Rose Semak halus dan Fragile?" Jawaban mengejutkan adalah semak mawar miniatur dan perawatan mawar miniatur semak-semak, sangat mirip dengan semak-semak berukuran biasa naik. Mereka sebenarnya cukup kuat.

Sinar matahari

Roses Miniatur membutuhkan penuh 6-8 jam sinar matahari yang baik per hari. Mereka dapat bertahan hidup dengan sedikit kurang matahari, tapi ini akan mempengaruhi cara dan berapa banyak mereka mekar. Seperti tanaman mawar yang lebih besar, kurang sinar matahari yang mereka miliki, semakin sedikit mereka akan mekar, di jenis rasio aspek.

Contohnya adalah jika mereka membutuhkan 8 jam sinar matahari untuk menghasilkan 8 mekar, dan mereka hanya mendapatkan 6 jam sinar matahari, maka mereka hanya akan mekar 6 kali, bukannya 8. Hal ini dapat memiliki efek besar pada komersial naik tanaman sebagai pengurangan cahaya dapat berarti penurunan produksi bunga besar.

Makanan

Untuk makan saya biasanya melakukan makan semi dengan kompos yang baik untuk memberikan tanah dorongan nutrisi yang baik. Ketika kuncup bunga pertama mulai menunjukkan Saya kemudian akan menggunakan makanan organik yang baik seperti emulsi ikan. Saya melakukan ini untuk menyediakan mereka dengan "ekstra" push untuk membantu produksi bunga. Saya tidak menggunakan pupuk kimia karena ini cenderung menanggalkan flora menguntungkan dalam tanah dan membunuh mikroorganisme yang membantu tanaman.

Pengairan

Saya ingin merekomendasikan penyiraman mawar dalam inci, sehingga baik 1 sampai 1,5 inci air setiap minggu baik dan apa yang saya berikan. Cara saya mengukur dalam inci dengan hujan pengukur sangat murah yang ditemukan di toko taman. Aku meletakkannya di samping salah satu dari semak-semak mawar saya dan kemudian menyiramnya. Ketika air hits 1-1,5 inci saya lakukan.

Setelah saya mendapatkan perasaan yang baik untuk ini saya kemudian dapat umumnya bola mata jumlah air yang saya berikan kepada mereka setiap kali. Aku tidak lebih baik air, mawar benci jenuh dan berdiri di genangan air.

Cara lain Saya mengetahui penyiraman adalah memiliki dasar mawar di lembah atau kotoran melingkar parit. Saya mengisi lembah dengan air sekali jika 2 inci dan biarkan mengalir. Saya melakukan ini sekali lagi dan kemudian saya selesai menyiram selama beberapa hari. Itu adalah bagaimana saya air.

Tanah

Roses, terutama dalam pot, harus dimasukkan ke dalam tanah yang baik. Tanah liat berbasis OK untuk mawar, sehingga rata-rata tanah kebun pot Anda. Tanah berpasir umumnya tidak baik kecuali jika Anda benar-benar waspada dan mengawasi penyiraman dan mempertahankan tingkat air yang baik. Membiarkan mawar kering akan menghentikan produksi bunga dan pertumbuhan pekikan berhenti.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk menggunakan tanah berpasir dan menggunakan banyak air itu, mawar tidak akan mentolerir berdiri air untuk waktu yang lama, dan sebagai samping, ini bukan tanaman kolam-sisi baik.

Pemangkasan

Jadi Anda baru saja membeli sebuah miniatur baru naik tanaman dan itu ditutupi dengan bunga, hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah memangkas itu. Pertama mencari dan hati-hati memangkas kembali layu tua atau hanya memudar mawar. Ini harus meninggalkan Anda dengan semak bulat kecil atau gundukan tongkat.

Tongkat adalah apa cabang semak mawar disebut. Jadi cobalah untuk manikur ini ke bentuk berpengetahuan luas dengan pusat semak yang sedikit lebih tinggi dari daerah luar. Jika Anda memiliki pilihan dalam luka Anda, pasti dipotong atau "memangkas" sehingga sebuah tunas menghadap ke luar adalah di bagian atas tongkat. Jika Anda tidak melihat satu, jangan khawatir, nanti Anda akan memiliki satu tapi untuk sekarang hanya memangkas dan bentuk.

Roses overwintered

Periode waktu mawar melewati musim dingin disebut "musim dingin, tungau". Jika Anda sudah melalui suatu menahan musim dingin dengan mawar dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya, mengambil memilih dari 5-8 dari yang terbaik, sehat dan tebal tongkat dan memangkas sisanya. Kami ingin fokus energi mawar pada makan yang terbaik dari bunch dan bukan yang lebih kecil.

Jika Anda telah berakar semak baru dari pemotongan, jangan memangkas kecuali untuk menghapus bunga sebelum mereka mulai mekar. Kami ingin energi yang akan dimasukkan ke dalam akar dan daun produksi, bukannya mekar, ini menjamin pemotongan baru akan bertahan musim dan memiliki kesempatan yang lebih baik tinggal jangka panjang.

Setelah itu di tahun kedua, maka kita akan memangkas mawar miniatur sebagaimana tercantum dalam paragraf sebelumnya. Samping adalah bahwa hal itu mungkin tidak membuang terlalu banyak tongkat di tahun pertama tetapi setiap tahun itu akan mendapatkan lebih besar dan lebih besar.

Sejak mawar miniatur tidak dicangkokkan sebagai varietas besar yang, dan ditanam pada itu saham akar sendiri, tongkat yang berasal dari bawah tanah tidak masalah dan dapat dibiarkan tumbuh. Tongkat ini akan bunga normal, tetapi juga menjamin pertumbuhan sistem akar. Jika ini tongkat dewasa baru merupakan bagian dari 5-8 tongkat kuat yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya, itu adalah OK untuk meninggalkan mereka.

Dengan tips dasar tentang miniatur naik semak, hampir semua orang dapat mempertahankan miniatur indah dan sehat kebun mawar. Miniatur mawar berada di kelas dengan sendirinya karena mereka kecil dan kecil, dan memiliki pasti mengikuti semua mereka sendiri di antara Rosarians.



advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/
 


No comments:

Post a Comment