Friday, September 11, 2015

Mengapa Kita Cinta Lavender


advertisement, silahkan kunjungi spidol toyo original


Kami suka bau lavender: Bau lavender memiliki efek menenangkan yang mengingatkan hal-hal baik dalam hidup.Bayangkan pengaturan keluarga pada Hari Ibu. Semua orang berkumpul di sekitar meja makan menikmati makan malam di perusahaan teman dan keluarga. Di tengah meja duduk buket besar bunga lavender diatur dalam tinggi, vas ramping. Santai aroma lavender mengisi udara. Dan bersama dengan aroma datang perasaan cinta dan bicara makanan, anak-anak dan baik kali.Kami mencintai warna lavender: Sebagai seorang anak saya miliki berharga adalah kotak diperluas krayon yang termasuk lavender warna. Saya tak sabar untuk mewarnai bunga di buku mewarnai baru dengan crayon ajaib ini yang tersembunyi antara biru dan hijau. Ketika ibu saya memilih wallpaper untuk kamar tidur saya, saya terpesona oleh warna lavender yang memenuhi desain. Di kebunnya, ibu saya selalu memiliki bagian khusus untuk bunga. Deretan bunga lavender selalu berdiri keluar dan di musim semi itu adalah taman keindahan.Kami mencintai kualitas penyembuhan lavender: Lavender minyak esensial mengandung sifat anti-jamur yang dapat membantu dalam pengobatan kondisi yang disebut oral thrush. Thrush adalah infeksi mulut dan tenggorokan yang disebabkan oleh penggunaan antibiotik tertentu yang mengganggu keseimbangan alami tubuh. Minyak esensial lavender juga dapat membantu sebagai obat untuk beberapa penyakit kulit seperti:

    
Pengobatan jerawat
    
Pengobatan kulit kering
    
Pengobatan eksim
    
Pengobatan rosacea
    
Pengobatan ketombe



advertisement, silahkan kunjungi http://spidolban.com/
 

No comments:

Post a Comment