Sunday, March 6, 2016

Marvelous Marbled Telur

Tumbuh, saya bekerja di restoran orangtuaku sampai aku meninggalkan rumah untuk kuliah. Sebagai anak yang lebih tua dalam keluarga, saya menunggu di meja dan melayani teh dan kopi untuk pelanggan. Karena saya tidak pernah menambahkan bahan-bahan apapun untuk teh, saya pikir itu aneh bahwa beberapa pelanggan menempatkan garam dan merica dalam teh dan meminumnya seperti sup. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak mencicipi makanan sebelum menambahkan garam dan merica. Sekarang aku tahu itu ide yang bagus untuk memasak dengan teh.
Berikut ini adalah pembuka Cina populer yang membuat camilan yang baik setiap saat. Masak 6 telur dalam air. Setelah direbus, mengurangi panas dan didihkan selama 10 menit. Dalam panci lain, menggunakan 4 porsi teh hitam favorit Anda dan 3 cangkir air. Menyeduh teh seperti biasa dan membuang daun teh. Tambahkan 2 sendok makan kecap untuk teh. Setelah telur matang dan cukup dingin untuk menangani, gulung di meja untuk memecahkan kulit telur. Jangan mengupas kulit telur. Didihkan telur dalam teh selama 10 menit. Biarkan dingin dan dinginkan selama 8 jam atau semalam. Hal ini dapat disajikan seperti itu.
Anda dapat menggunakan resep telur deviled dengan kuning telur atau mencoba resep ini menggunakan daging kepiting. Ini variasi lain untuk menambah rasa untuk kuning telur. Potong telur di bagian dengan pisau basah. Menempatkan 6 kuning telur dalam mangkuk; tambahkan 6 ons daging kepiting (tidak ada jus) dan 6 sendok makan mayones. Tambahkan beberapa potong dadu acar jahe, ½ sendok teh cuka anggur beras, dan garam dan merica untuk rasa itu. Top telur membagi dengan sendok penuh dari mixer telur / kepiting. Hiasi dengan daun bawang, peterseli atau ketumbar.
Hal ini dapat menjadi tambahan yang baik untuk mewarnai telur untuk Paskah. Sebagai soal fakta, putri saya, Felicia, datang dengan ide dan kami menggunakan teknik untuk mewarnai telur Paskah. Dengan menggunakan makanan die, kami membuat banyak telur marbleized mengagumkan selama Paskah.

No comments:

Post a Comment