Monday, March 21, 2016

Romancing Dengan Roses - Part 2



advertisement, silahkan kunjungi liquimoly bandung


Roses telah hidup saya! Saya telah tinggal di peternakan di Venezuela, Ekuador, Guatemala, dan Kosta Rika. Saya telah tinggal dan bekerja di sepanjang sisi pekerja pertanian, membantu mereka dengan sehari-hari mereka di bawah-bayar pekerjaan karena mereka dibudidayakan yang paling indah "karunia Allah" di planet ini!

Aroma diciptakan hanya di Surga, memukau memenuhi udara pegunungan yang segar setiap pagi di puncak dikelilingi kota yang menakjubkan dari Valencia. Ah! Valencia adalah pinggiran terlindung dari Venezuela dipenuhi dengan bermil-mil dari kebun jeruk dan naik peternakan. Sebuah wilayah yang mendalam dengan bau yang manis wangi dan harum seperti sensasi aromatik yang diberikan satu dengan emosi internal yang mendalam seperti kesejahteraan!

Peternakan mawar spektakuler ditampilkan baris setelah baris mulia mawar semak-semak penuh dengan warna dan hiasan dari masing-masing tanaman hidup yang hidup. Saya masih ingat setiap detail dari hari-hari pendidikan dan inspirasi indah.

Mawar adalah gairah saya, cinta saya hidup saya. Saya ingin belajar dan mengeksplorasi kebiasaan mereka tumbuh, metode hibridisasi, lingkungan tumbuh, dan yang paling penting untuk menemukan keinginan wisata dari pertanian ke konsumen!

Kembali pulang ke Amerika setelah bulan perjalanan dan eksplorasi akan menjadi pengalaman yang mendalam bagi saya. Saya akan bisa menikmati reaksi dari pelanggan ketika menjalankan sistem pemasaran eceran dan grosir ini dan mengantisipasi respon senang dari pelanggan yang koleksi saya adalah produk terbaik yang saya bisa menggali untuk konsumen perdagangan tidak curiga kami.

Rencana saya adalah untuk memiliki pelanggan kami menghargai yang terbaik mawar dengan harga terbaik! Sekali lagi, saya egois akan menikmati reaksi senang mereka untuk penemuan saya mendebarkan. Saya menyukai perasaan "meniup pikiran pelanggan"! Mawar segar bertahan begitu lama, juga meniru jauh lebih aroma, yang lebih tajam dan lebih hidup dalam warna.

Inspirasi saya bekerja! Saya menjual mawar indah untuk $ 9,95 selusin. Dengan di bulan kata telah menyebar! Pelanggan akan melakukan perjalanan mil untuk mendapatkan kualitas dan menurunkan harga mawar. Saat itu pada tahun 1982 toko bunga yang mendapatkan "rip-off" harga $ 70.00- $ 100,00 per lusin! Tak perlu dikatakan toko bunga lokal yang cukup kesal pada rencana pemasaran kami. Rencana pemasaran? Tidak, aku hanya berusaha untuk menunjukkan orang-orang dari daerah kami yang tidak pernah mampu membeli mawar saat bisa sekarang mudah membeli potong segar tahan lama, panjang tangkai bunga mawar setiap minggu. Mereka sekarang mampu untuk menunjukkan cinta mereka kepada orang-orang di sekitar mereka. Saya juga berpendidikan pelanggan kami dan memungkinkan mereka untuk memahami mereka telah ditipu terlalu lama oleh toko bunga lokal dan nasional!

Hari-hari yang indah ketika garis orang berkumpul di Hari Kasih Sayang, Hari Ibu, setiap hari sekarang menjadi liburan mawar! Senator Lieberman ketika di rumah di ct. akan menjadi pelanggan sering dan membeli selusin untuk istrinya yang cantik Hadassah! Saya selalu digunakan untuk menceritakan "Senator Anda akan menjadi presiden suatu hari"! Dia tertawa!

Jadi mari kita bicara tentang ide Romancing lain.

Sebuah cara yang bagus untuk memberikan mawar adalah untuk wanita dalam hidup Anda adalah untuk "mengirim mereka ke kantor atau bekerja tempat"! Mengapa?

Nah, ketika seorang gadis menerima mawar di tempat kerja, keajaiban romantis mawar akan sekarang menyebar melalui kantor seperti api!

Setiap orang akan ingin tahu "yang bunga-bunga dari". Semua orang akan berkumpul di sekitar penerima dan berharap mereka memiliki seseorang yang bijaksana sebagai pengirim nya. Karyawan akan ingin tahu apa kesempatan tersebut. Teman-temannya akan memiliki rasa bahagia untuknya. Dia akan dibuat sangat bangga di depan orang-orang yang menghabiskan banyak hidupnya dengan. Anda lihat mawar ajaib. Anda membuat sihir hari! Untuk saat itu dia akan merasa seperti Cinderella! Mereka akan mengubah seluruh hari penerima. Dia sekarang akan memiliki pengingat ANDA penyedia bijaksana mencintai. Kamu! Emosi akan memperbesar karena cara sederhana namun spektakuler ini untuk mengirim mawar! Dia juga akan mendapatkan komentar dari sesama karyawan bagaimana bijaksana Anda. Anda telah mengirim perasaan Anda dengan cara yang dramatis!

Salah satu cara yang lebih untuk memperkuat ide ini adalah untuk mengirim mawar pada hari Senin atau Selasa awal minggu kerja. Ini akan memberinya pilihan untuk baik meninggalkan mereka di sana atau membawa mereka pulang!

Saya telah mengalami begitu banyak tahun yang indah dari percaya keajaiban mawar. Silakan coba resep ajaib ini cinta dan Anda akan sangat terkejut bagaimana Romancing dengan mawar mengubah kehidupan.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/

No comments:

Post a Comment