Friday, July 29, 2016

Telur Galore!

Saya suka telur. Aku makan banyak dari mereka. Sebenarnya, aku makan banyak putih telur. 4 per porsi, biasanya bersama dengan setengah porsi oatmeal. Aku mulai mendengar berita tentang teknik pertanian dan bagaimana beberapa yang baik untuk Anda dan beberapa buruk, jadi saya harus meletakkan topi super Sleuth saya dan melakukan penelitian saya sendiri.Telur baik untuk Anda. Mereka tidak hanya mengandung protein, tetapi mereka juga mengandung vitamin termasuk D, B12 dan B5 serta fosfor, selenium dan yodium. Seperti banyak produk lainnya di toko kelontong kami, ada banyak pilihan untuk memilih dari: konvensional, kandang gratis, berbagai gratis dan organik.telur konvensional berasal dari ayam yang tergeletak di kandang dengan ayam lainnya. Masalah dengan hal ini adalah bahwa mereka berada dalam jarak dekat seperti, penyakit ini mudah menular. Untuk memerangi penyakit, ayam adalah antibiotik makan bersama dengan pakan yang dimodifikasi secara genetik. Hormon ditambahkan untuk meningkatkan produksi. Ini kurang bergizi dan ringan dalam warna. Telur ini perjalanan lebih lama sehingga mereka lebih tua setelah Anda membelinya.Cage gratis dan free range yang tidak jauh lebih baik meskipun mereka terdengar lebih baik, kan? Mereka mungkin tidak di kandang tapi mereka disimpan di rumah-rumah ayam yang penuh sesak di mana ayam bertelur dalam limbah mereka sendiri (maaf). Antibiotik digunakan dalam makanan mereka untuk mencegah penyakit juga. Nilai gizi telur ini tidak jauh lebih baik daripada konvensional.Telur organik adalah jawabannya! Kanan? Mungkin tidak. ayam ini tidak boleh diberi makan antibiotik atau hormon, namun sebagian besar masih bertelur di rumah ayam penuh sesak atau kandang. Manfaat organik adalah bahwa mereka butir organik makan dan tidak butir GMO.Jika Anda seperti saya, saya SO BINGUNG! Yang bisa kita lakukan adalah membuat pilihan yang tepat bagi keluarga kami. Aku memandang telur organik hari yang lain dan mereka $ 4,25 selusin di toko bahan makanan lokal. Saya tidak tahu apa telur biaya pada umumnya, tapi aku tahu bahwa organik mungkin dua kali harga! Saya akui, saya belum membeli telur organik. Saya telah membeli Cage Gratis, Free Range. Yang menyelamatkan saya $ 1,00 per lusin.

No comments:

Post a Comment